Sunday, October 2, 2011

Menulis pada Slide Selama Presentasi PowerPoint 2007

Modul ini menjelaskan bagaimana mempersiapkan acara PowerPoint untuk menerima informasi yang diketik ke slide selama presentasi slide. Anggaplah bahwa Anda meninjau kembali bagian-bagian tumbuhan dan ingin nama siswa mereka selama pertunjukan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan pena PowerPoint. Tahan tombol Ctrl lalu tekan tombol P dan panah penunjuk berubah menjadi pena untuk menggambar.

Oke, bekerja, tapi berantakan. Ada cara lain untuk memasukkan informasi pada slide dalam tampilan slide. Untuk ini, kita akan menggunakan Control Toolbox untuk membuat kotak teks.

Buka PowerPoint. Buat sebuah slide yang Anda inginkan siswa untuk menambah informasi. Untuk contoh ini gambar dari tanaman akan diberi label. Tanaman ini diambil di Paint jadi kita tidak perlu khawatir dengan pelanggaran hak cipta. Warna latar belakang slide sehingga kotak teks putih akan mudah untuk melihat.

Langkah berikutnya dalam proses ini menggunakan item pada tab tidak ditampilkan pada pita secara default. Sebelum melanjutkan kita harus menambahkan bahwa pita. Klik pada tombol office dan geser ke kanan bawah jendela yang terbuka dan kemudian klik pada PowerPoint Pilihan.

PowerPoint Pilihan Ketika jendela terbuka, klik ke dalam kotak di sebelah kanan tab Tampilkan Pengembang di Pita dan kemudian klik pada tombol OK di bagian kanan bawah jendela.

Sebuah tab baru, Pengembang, sekarang pada ribbon. Klik pada tab Pengembang untuk melihat pilihan yang tersedia di sana.

Klik Text Box (ActiveX Control) tombol. Kursor mouse berubah menjadi crosshair, yang merupakan alat gambar. Klik dan drag secara diagonal untuk menggambar kotak teks yang cukup besar untuk jenis ke dalam.

Untuk gambar ini, empat kotak teks akan dibutuhkan. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk menduplikasi kotak teks tiga kali. Dengan Text Box dipilih, ada delapan lingkaran putih di sekitar kotak ketika dipilih, tekan dan tahan tombol Ctrl sambil menekan tombol D tiga kali. Tindakan seperti Copy and Paste dalam satu langkah.

Jangan mencoba untuk menyalin dan menyisipkan kotak persis di mana Anda ingin mereka. PowerPoint akan menempatkan mereka di mana saja ia ingin ( "Kau yang berarti satu. Mr Gates"). Bila Anda menduplikasi kotak teks, setiap kotak baru akan ditempatkan sedikit ke bawah dan ke kanan kotak sebelumnya. Setelah Anda memiliki jumlah kotak yang Anda butuhkan, klik dan menyeret mereka ke tempat di mana Anda ingin mereka pada slide.

Pilihan font default mungkin akan terlalu kecil untuk dilihat dengan mudah jika Anda memproyeksikan komputer ke layar. Banyak properti dari kotak teks dapat diubah. Anda melakukannya, klik kanan (atau control + klik pada Macintosh) kotak teks dan pilih properti.

Dari daftar panjang properti yang tersedia, pilih Font. Ketika Anda memilih ( "klik-on") baris font kotak kontrol muncul di ujung kanan garis font. Dalam gambar di bawah ini saya menggambar sebuah kotak merah di sekitarnya, tetapi Anda tidak akan melihat sebuah kotak merah di PowerPoint. Mengklik kotak kontrol menampilkan perubahan font menu yang mungkin akan tampak akrab bagi Anda. Percobaan dengan ukuran font sampai Anda menemukan yang cocok untuk kelas Anda dan ukuran kotak teks Anda.

Mulailah acara Anda dengan menekan tombol F5. Panggil siswa untuk keyboard untuk label bagian-bagian tumbuhan, atau apa pun tugas yang telah Anda buat menggunakan Tipe-On slide. Jika Anda memposting tampilan slide di website sekolah Anda dan kemudian membuka ditampilkan di browser, mereka pada kemampuan jenis-masih ada.

1 comment: