Sunday, October 2, 2011

Menggunakan Tombol Tersembunyi pada Slide Show PowerPoint 2007

Untuk membuat sebuah show dengan menggunakan tombol-tombol tak terlihat, yang pertama kali cari gambar yang bagus yang memiliki unsur-unsur yang ingin Anda fitur di PowerPoint Anda ditampilkan. Saya memilih gambar yang memiliki dua belas hewan ternak yang berbeda. Lebih dari masing-masing gambar hewan saya berencana untuk menempatkan tindakan tombol yang akan mengarahkan pengunjung untuk sebuah slide tentang binatang itu. Berikutnya aku akan membuat tombol tidak terlihat. Siap? Mari kita belajar bagaimana melakukan hal ini.

Gambaran yang saya gunakan


Mulai PowerPoint dan memulai dengan slide kosong. Memasukkan gambar Anda rencana untuk menggunakan dan mengubah ukuran gambar sehingga menutupi sebagian, atau semua, dari slide. Pada saat ini, Anda harus ada di pikiran berapa banyak slide yang Anda inginkan tak kasat mata ini tombol untuk menunjuk ke. Menggunakan tombol New Slide, cukup tambahkan slide untuk pertunjukan. Pada gambar di atas terdapat dua belas binatang, jadi aku menambahkan dua belas slide.

Satu per satu waktu, masukkan sesuatu ke dalam area judul tiap slide untuk mengidentifikasi isi slide. Untuk gambar di atas saya menggunakan nama-nama hewan. Anda akan membutuhkan judul-judul ini untuk menghubungkan tombol tindakan Anda ke slide. Bila Anda telah selesai, kembali ke slide satu dan mengidentifikasi di mana Anda ingin terlihat tombol pertama harus ditempatkan. Saya akan mulai dengan binatang di sudut kiri atas, babi.

Drawing Action Buttons - Aksi tombol (atau benda lainnya) dapat ditambahkan dari tiga wilayah PowerPoint Ribbon.

(1) Home Tab - Di dekat tepi kanan dari tab Home Anda akan menemukan area Menggambar. Di sisi kiri daerah Menggambar Anda akan menemukan daftar besar siap membuat bentuk. Gunakan panah gulir untuk bergerak ke bagian bawah daftar benda-benda di mana Anda akan menemukan Action Buttons (garis besar dalam oranye pada gambar di bawah).

(2) Insert Tab - Di daerah Ilustrasi Insert tab Anda akan menemukan sebuah tombol bernama Shapes. Klik pada tombol untuk melihat daftar besar bentuk (dipotong pada gambar di bawah). Baris bawah adalah bentuk di mana Anda akan menemukan Action Buttons.

(3) Insert Tab - Sebuah bentuk, gambar, atau teks yang dipilih dapat dikaitkan dengan tindakan. Setelah Anda telah menggunakan salah satu pre-drawn Action Buttons dari salah satu dari dua area di atas, percobaan oleh menggabungkan suatu tindakan dengan beberapa objek lain pada slide. Catatan: Jika sebuah objek yang dipilih, tab Action, terletak di daerah Link, akan berwarna abu-abu.

Langkah 4 - Pilih tombol yang kosong; yang terakhir pada deretan tombol tindakan. Setelah memilih tombol, kursor mouse berubah menjadi bentuk rambut silang. Pindahkan kursor tentang bagian kiri atas dari gambar binatang. Klik, terus tombol mouse tertekan, dan kemudian tarik ke bawah dan ke kanan untuk menyeret bentuk atas seluruh binatang, atau sebanyak mungkin. Mengklik pada tombol tidak menciptakan sebuah tombol, memungkinkan Anda untuk klik dan tarik untuk menggambar sebuah tombol. Pindahkan kursor Anda ke slide. Pointer Anda telah berubah menjadi rambut silang bentuk yang Anda lihat di kanan bawah dari kotak biru di bawah ini.

Bayangkan sebuah kotak yang meliputi objek yang ingin untuk menutupi dengan tombol yang tak terlihat. Letakkan kursor pada titik kiri atas dari kotak, klik tombol kiri mouse Anda dan biarkan tertekan saat Anda tarik bentuk tombol Anda ke sudut kanan bawah kotak. Jangan lepaskan tombol mouse Anda sampai Anda benar-benar menutupi bagian dari gambar yang dimulai dengan. Pertama kali tombol tindakan pengguna cenderung untuk mengklik dan melepaskan, menggambar tombol kecil yang tidak lebih besar dari periode. Jika Anda melakukan ini, Anda akan melihat empat lingkaran yang mengelilingi tombol baru Anda. Hal yang paling mudah pada saat ini adalah untuk menghapus tombol baru (atau pilih Batalkan dari menu Edit) dan coba lagi.

Tombol yang telah diambil akan menutupi objek, tapi itu tidak akan terlihat.

Segera setelah Anda melepaskan tombol mouse Anda Aksi muncul jendela Pengaturan. Tidak ada adalah pilihan default untuk tombol kosong. Anda harus mengklik pada lingkaran putih di sebelah kiri Hyperlink ke: kemudian klik di blok di mana Anda melihat Next Slide. Gulir ke bawah untuk Slide ...

Ketika Anda mengklik pada Slide ... muncul jendela untuk memungkinkan Anda untuk memilih slide yang ingin Anda hyperlink ke. Itulah alasan yang kami menambahkan nama-nama hewan di wilayah judul slide. Peringatan! Hewan akan dibahas dan Anda mungkin tidak melihat bagian dari binatang. Anda harus mengingat hewan apa yang Anda pilih untuk menutupi.

Tombol telah ditarik, hyperlink telah terbentuk, tetapi Anda tidak dapat melihat apa yang di bawah tombol. Jika Anda tahu bahwa gambar babi berada di bawah kotak biru selama acara Anda bisa klik pada tombol dan pergi ke slide tentang babi.

Jika Anda membuat tombol tak terlihat itu akan tetap menutupi babi, dan akan masih memiliki hyperlink yang terkait dengannya, tetapi tombol tidak akan menutupi gambar di bawah ini. Membuat tombol tak terlihat harus dilakukan secara berbeda bahwa proses ini dilakukan pada versi sebelumnya MS Office.

Klik kanan gambar tombol dan geser ke pilihan terakhir dalam daftar, Format Shape.


Di daerah Isi Format jendela Shape Solid Isi Transparansi dipilih dan ditetapkan pada 0%. Yang harus diubah menjadi 100%. Jika Anda membuat perubahan, warna masih ada, tapi itu benar-benar transparan. Dalam versi pilihan Office ini untuk memilih No Fill. Namun, dalam Office 2007 mengeluarkan warna memberikan apa-apa untuk mengklik hyperlink dan tidak akan bekerja.

Tombol akan hampir tak terlihat pada saat ini. Anda juga harus menghapus baris yang mengelilingi tombol. Yang dapat dilakukan dari Shape Format jendela (di atas) dengan mengklik di Jalur Warna dan memilih Tidak Saluran. Proses ini juga dapat dilakukan dengan mengklik kanan tombol, memilih tombol Perbatasan (di bawah) dan kemudian memilih Tidak Outline.

Lanjutkan proses ini sampai tombol telah ditarik, dan berpaling tak terlihat, untuk masing-masing bagian-bagian gambar yang akan Anda gunakan untuk link ke bagian-bagian dari tampilan slide.

Pada masing-masing slide gambar pada slide lain, Anda harus menempatkan tombol untuk memungkinkan seseorang untuk kembali ke gambar. Jika gambar Anda pada slide satu, tombol dengan gambar rumah ditetapkan pemirsa untuk kembali ke slide pertama. Buatlah satu. Memindahkannya ke tempat pada slide di mana Anda inginkan pada semua orang lain. Pilih tombol. Salin tombol. Pindah ke slide yang tidak memiliki tombol Home dan Tempel. Tombol ditempatkan tepat di mana tombol Home lain ditempatkan.

Suatu masalah yang mungkin terjadi adalah bahwa seseorang mengklik di mana tidak ada gambar, mengirim pertunjukan ke slide berikutnya, bukan di mana Anda ingin untuk pergi. Dan Doyle mengusulkan suatu cara untuk mencegah itu. Klik Slide Sorter pada tata letak, (empat kotak di sudut kiri jendela PPT) klik kanan pada setiap slide dan pilih Slide Transition. Ketika kotak dialog terbuka, turun di dekat bagian bawah ke bagian Slide Advance dan klik pada tanda centang pada kotak di samping Mouse Klik Pada seleksi. Kemudian, di bagian bawah, klik pada slide Terapkan untuk semua tombol. Hal ini akan menghilangkan klik yang tidak disengaja mengirim menunjukkan ke slide berikutnya.
Gambar yang berhubungan dengan berbagai mata pelajaran dapat digunakan untuk membuat tombol tindakan yang tak terlihat menunjukkan PowerPoint tersedia dari Internet4Classrooms. 

No comments:

Post a Comment