Tuesday, October 19, 2010

CARA KERJA BATERAI

Baterai adalah seluruh tempat - kami dalam mobil, kami PC, laptop, portable MP3 player dan ponsel. Sebuah baterai yang dapat pada dasarnya adalah penuh dengan bahan kimia yang memproduksi elektron. Reaksi kimia yang memproduksi elektron disebut reaksi electrochemical. Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari semua tentang baterai - konsep dasar di tempat kerja, yang sebenarnya terjadi pada kimia di dalam baterai diisi ulang versi, apa yang dibawa masa depan untuk baterai dan mungkin sumber daya yang dapat menggantikan mereka.

Jika anda melihat ada baterai, anda akan melihat bahwa ia mempunyai dua terminal. Satu terminal bertanda (+), atau positif, sedangkan yang lainnya adalah ditandai (-), atau negatif. Dalam sebuah AA, C atau D sel (senter baterai biasa), yang berakhir pada baterai adalah terminal. Dalam mobil besar baterai, terdapat dua berat memimpin posting yang bertindak sebagai terminal.

baterai
gambar : baterai

Mengumpulkan elektron pada terminal negatif dari baterai. Jika Anda menghubungkan kabel antara terminal positif dan negatif, maka elektron akan mengalir dari negatif ke terminal positif secepat mereka dapat (dan baterai habis dengan cepat - ini juga cenderung berbahaya, terutama dengan baterai besar, jadi bukan merupakan sesuatu yang Anda ingin lakukan). Biasanya, Anda menghubungkan beberapa jenis beban untuk baterai menggunakan kabel. Beban mungkin sesuatu seperti bola lampu, motor atau sirkuit elektronik seperti radio.

Di dalam baterai itu sendiri, yang menghasilkan reaksi kimia yang elektron. Kecepatan elektron produksi ini dengan reaksi kimia (baterai internal tahan) mengontrol seberapa banyak elektron dapat mengalir antara terminal. Aliran elektron dari baterai menjadi kawat, dan harus perjalanan dari negatif ke terminal positif untuk reaksi kimia untuk mengambil tempat. Itulah mengapa baterai dapat duduk di sebuah rak selama satu tahun dan masih memiliki banyak daya - kecuali elektron yang mengalir dari negatif ke terminal positif, reaksi kimia yang tidak mengambil tempat. Kemampuan mengendalikan jenis reaksi ini dimulai dengan voltaic timbunan.



No comments:

Post a Comment

BERBAGI PENGALAMAN BERHARGA : SELEKSI DUTA RUMAH BELAJAR 2020

 Oleh: Willie Anggrian Tabiik pun... Siang itu, hari Jumat, 20 November 2020 pukul 14.33 WIB masuklah pesan berupa file undangan “202019 –...